Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas di Tol Purbaleunyi

by -52 views

jasad1jatinangorku.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas dalam keadaan terjerat leher serta terikat kakinya ditemukan di jalan Tol Purbaleunyi Km 154.500 atau di Kampung Galumpit, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi Kab. Bandung, Minggu (2/6) sekira pukul 24.00 WIB.

Diduga wanita yang memiliki ciri-ciri rambut sebahu, berat 50 kg, tinggi 155, menjadi korban pembunuhan. Kini jasad perempuan tersebut berada di Kamar Jenazah RS Hasan Sadikin Bandung.

“Saat dilokasi kejadian kami tidak menemukan identitas korban. Diperkirakan wanita itu berumur sekitar 40 tahun, dan saat ditemukan korban menggunakan kemeja kaos pink bordel didadanya, celana jins biru, BH hitam, celana dalam hitam dan memakai kalung mas, cincin jari kiri dan kanan serta anting,” jelas Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan didampingi Kanit Reskrim AKP Wahyu Agung kepada wartawan di Mapolsek, Minggu (2/6) pagi.

Dikatakan Asep, korban diduga menjadi korban pemubunuhan, pasalnya dileher korban masih terlihat bekal luka jeratan, tidak hanya itu kedua kakinya pun dalam keadaan terikat. Dan di sekitar lokasi kejadian tidak ada tanda-tanda ataupun jejak bekas kendaraan ataupun orang yang melewati jalan tersebut.

Dipaparkan Asep, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Abdulrohman alias oman (31) warga Kampung Cisorok RT 01/RW 02 Desa Deudeul Kec.Taraju, Kab. Tasikmalaya, yang saat itu dirinya hendak mencari barang bekas di sekitar lokasi.

“Dari keterangan saksi, dia kaget setelah melihat ada sesosok jasad wanita yang berada di semak belukar. Saksi pun langsung melaporkan kejadian tersbeut ke warga sekitar yang kemudian dilanjutkan melapor ke Polsek. Dan kami pun langsung mengecek lokasi kejadian. Setelah selesai pemeriksaan terhadap jasad korban dan sekitar lokasi kejadian, akhirnya jasad korban pun kami bawa ke kamar jenazah RSHS untuk dilakukan autopsi,” terang Asep.

Asep pun menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak keluaraga, agar dapat melihat jasad korban ke kamar mayat Hasan Sadikin atau datang ke Mapolsek Cileunyi.

“Kami sangat membutuhkan mengetahui identitas korban, sehingga dapat membantu proses penyelidikan untuk mengungkap serta menangkap pelaku,” ujar Kapolsek.

sumber: klik-galamedia