Siap-siap, Persib Bakal Lawan Liverpool di GBLA

by -11 views

Jatinangorku.com – Bagi pecinta Persib Bandung sekaligus klub Liverpool Inggris, siap-siap saja menyaksikan laga kedua tim di Bandung. Rencana mempertemukan kedua tim besar di negaranya masing-masing itu muncul dari pertemuan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik.

Pria yang akrab disapa Emil itu memang memiliki kesamaan dengan Moazzam. Keduanya sama-sama penyuka tim Liverpool. “Saya dan Pak Wali (Ridwan Kamil) sama-sama suka dengan Liverpool,” ujar Moazzam disela kunjungannya ke Kota Bandung, Selasa (18/11/2014).

Moazzam juga berandai-andai mungkin nanti Persib akan dapat bertemu dengan Liverpool jika tim yang sudah merengkuh lima gelar juara Eropa itu melawat ke Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Moazzam juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada tim Persib Bandung yang menjadi juara Liga Indonesia. “Saya di Jakarta menonton pertandingan finalnya, bersama bobotoh, dan suasananya sangat menyenangkan,” ujarnya.

Menanggapi apa yang dilontarkan oleh Moazam, Emil pun mengamininya. Emil lalu berencana mengundang tim Liverpool untuk menjadi lawan tanding Persib Bandung pada saat grand launching Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

“Mungkin suatu saat Persib akan bertemu dengan Liverpool. Kita ini ada stadion baru di Gedebage, mungkin pembukaannya Persib yang menang Liga Indonesia bisa melawan Liverpool,” ujarnya.

Selain itu, Emil juga menyampaikan kemungkinan kerjasama antara dua kota, Bandung dan kota yang ada di Inggris. “Kemungkinan kota yang akan kita jadikan kerjasama adalah Kota Bristol atau Liverpool,” tandasnya

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/