Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV

by -140 views
Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV

Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV – Tayangan televisi menjadi salah satu hiburan favorit bagi warga Indonesia yang sedang dilanda pandemi Covid 19 Corona. Stasiun televisi berlomba untuk menghadirkan tayangan film yang menghibur pemirsa di rumah. Nah, hari ini Rabu, 15 April 2020, akan tayang film yang berjudul Parker. Film Parker ini akan tayang pada pukul 21.00 di Trans TV, dalam acara bioskop Trans TV.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV

Parker adalah film laga-thriller dari  Amerika Serikat yang launching di bioskop pada tahun 2013. Film Parker ini disutradarai oleh Taylor Hackford. Menurut informasin yang didapat, film parker ini rilis pada tanggal 25 Januari 2013.

 

Nah, pada artikel ini, jatinangorku.com akan memberikan informasi mengenai pemain atau pemeran pada film Parker, dan yang sudah pasti adalah sinopsis dan review lengkap Film Parker. Kami sadur dari wikipedia dan tirto.id

List Pemain Film Parker

  1. Jason Statham sebagai Parker
  2. Jennifer Lopez sebagai Leslie Rogers
  3. Michael Chiklis sebagai Melander
  4. Wendell Pierce sebagai Carlson
  5. Clifton Collins Jr. sebagai Ross
  6. Bobby Cannavale sebagai Jake Fernandez
  7. Patti LuPone sebagai Ascension
  8. Carlos Carrasco sebagai Norte
  9. Micah A. Hauptman sebagai August Hardwicke
  10. Emma Booth sebagai Claire
  11. Nick Nolte sebagai Hurley
  12. Daniel Bernhardt sebagai Kroll

Sinopsis Film Parker 

Film Parker dibintangi oleh Jason Statham Parker akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Rabu (15/4/2020), pukul 21.00 WIB. Film yang merupakan karya sutradara Taylor Hackford serta penulis John J. McLaughlin ini tayang perdana pada 25 Januari 2013. Berdurasi 2 jam, Parker berada dalam naungan studio produksi FilmDistrict.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 46 juta dolar AS. Sejumlah 28 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional. Situs Rotten Tomatoes memberi skor 4,8 dari 10. Sementara penonton memberi skor 3,3 dari 5. Situs IMDb memberi skor 6,2 dari 10.

Debut Jason Statham dalam film ini sangat dipertaruhkan, karena film ini memiliki fokus pada peranya, film ini juga mengandung unsur drama, seperti seorang perampok yang memiliki prinsip dalam melancarkan aksinya, lalu ditengah-tengah aksinya Jason dikhianati oleh rekan nya dengan mengambil bagian yang harusnya hasil dan itu haknya.

Mulailah alur cerita dari film ini menjadi sedikit tegang, karena prinsip yang dia pegang selama ini, obsesi untuk mendapatkannya kembali adalah suatu kewajiban, apapun taruhannya, hingga orang di sekitarnya menjadi korbanpun tak peduli. Seru, dinamis dan sangat atraktif.

Tokoh utama film ini, Parker (Jason Statham) adalah perampok profesional. Dia punya prinsip, hanya akan merampok dalam skala besar dan bukan merampok masyarakat yang miskin. Parker selalu sukses dalam aksinya. Perampokan Parker bisa dilakukan dengan orang yang sudah dikenal atau anggota kelompoknya, ataupun berkolaborasi dengan kelompok lain. Parker saat itu berkolaborasi dengan kelompok pimpinan Melander (Michael Chiklis).

Perampokan berjalan lancar tanpa hambatan berarti. Mereka berhasil melarikan uang ratusan ribu dolar Amerika Serikat (AS). Saat perjalanan membawa uang rampokan, di dalam mobil, Melander merencanakan perampokan lanjutan dengan hasil yang lebih besar. Parker tidak setuju. Parker berpendapat hal itu berbahaya dan belum ada persiapan yang cukup. Dia hanya ingin jatah perampokannya diberikan dan pulang.

Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV
Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV

Melander dan kelompoknya tidak suka dengan keputusan Parker. Dengan sedikit dinamika pertarungan di dalam mobil, Parker ditembak oleh kelompok Melander. Parker dalam kondisi terkulai. Melander dan kelompoknya menganggap Parker telah meninggal. Mereka meninggalkan Parker begitu saja di jalan. Namun ternyata Parker masih hidup.

Atas kebaikan petani yang menemukannya, dia dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Setelah sembuh Parker berniat untuk membalas dendam. Hurley (Nick Nolte), ayah pacarnya, memperingatkan Parker agar tidak usah membalas dendam. Hal itu lantaran Melander adalah anggota mafia Chicago. Parker tidak menghiaraukan hal itu. Ada informasi bahwa Melander dan kelompoknya akan merampok di Palm Beach, California. Rencananya simpel, Parker akan merampok uang rampokan Melander. Setelah itu semua akan dibunuh. Dalam menjalankan aksinya itu juga, dia bertemu dengan Leslie (Jennifer Lopez).

Oke, bagi yang penasaran dengan film Parker ini, bisa menonton langsung tayangannya pada hari Rabu, 15 April 2020, pada pukul 21.00

Semoga artikel Sinopsis dan Review Lengkap Film Parker Bioskop Trans TV ini bermanfaat bagi Anda dalam melaksanakan aktivitas #dirumahaja

Baca juga

Mengenalkan Sains Melalui Film

Sinopsis dan Review Film A Thousand Words Sinema Spesial Trans TV