Siswi kelas 1 SMP Swasta di Cileunyi Hamil Dicabuli Pedagang

by -209 views

Kebun Emas 486 x 60

JATINANGOR (04/02)

Seperti yang dilansir oleh klik-galamedia.com, Unit Reskrim Polsek Cileunyi mengamankan RK (26) yang diduga mencabuli YY (13), siswi kelas 1 SMP swasta di Kec. Cileunyi. Korban kini diketahui hamil tiga bulan.RK yang sehari-harinya berjualan es krim keliling hingga Minggu (3/2) masih mendekam di ruang tahanan Polsek Cileunyi untuk diperiksa secara intensif.

RK diciduk petugas unit reskrim atas laporan orangtua YY. Korban kini depresi berat. Jangankan sekolah, keluar rumah YY malu.

“Dari keterangan orangtuanya, YY kini kerap mengurung diri dan syok,” kata Kapolres Bandung AKBP, Kemas Ahmad Yamin melalui Kapolsek Cileunyi, Kompol Asep Gunanwan didampingi Kanit Reskrim, AKP Wahyu Agung kepada wartawan di Mapolsek Cileunyi, Minggu (3/2) siang.

Menurut Asep, setelah merima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya menemukan alamat RK.

RK dibekuk di kediamannya di Jln. Babakan Sukatma, Kel. Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung tanpa melakukan perlawanan.

“Awalnya RK membantah. Namun saat dipertemukan dengan korban, akhirnya RK pun mengaku mencabuli YY,”katanya.

Dikatakan Asep, kejadian yang menimpa YY terjadi pada pertengahan Oktober 2012. Korban dan tersangka saling mengenal. Tersangka RK mengirim SMS kepada YY. Isinya menyebutkan dirinya akan menjemput YY ke sekolah YY untuk berkunjung ke rumah Dion (23), teman tersangka RK di Kp. Pandanwangi, Desa Cinunuk, Kec. Cileunyi.

“Rumah Dion kebetulan sepi. Akhirnya tersangka RK menjalankan aksi bejatnya mancabuli YY yang tak bisa berbuat banyak karena diancam,” terang Asep.

Tersangka kembali melakukan aksinya, masih di rumah Dion. “Entah berapa kali YY dicabuli RK. Yang pasti, akibatnya korban kini hamil 3 bulan,” kata Asep.

Setiap kali beraksi, YY diancam. “Selain itu, saat YY dicabuli untuk kesekian kalinya, RK memaksa agar YY menyediakan uang sebesar Rp 500 ribu,” papar Asep.

Kini RK akan dijerat dengan pasal berlapis, yaitu pasal 290 KUHP dan UU Perlindungan Anak. “Apalagi korban masih di bawah umur,” tegas Asep.

Kebun Emas 486 x 60