Skandal Rektor IPDN Jatinangor Terus Mencuat, Susi Merasa diteror

by -100 views

jatinangorku.com – Seperti yang diberitakan sebelumnya, Susi Susilowati (35) mengaku melahirkan anak dari hubungannya dengan Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) I Nyoman Sumaryadi.

Ia merasa diteror oleh pihak tertentu. Susi mengaku kembali menerima teror pada Senin (17/6/2013), namun teror yang diterimanya kali ini, kata dia, bukan langsung ditujukan ke dirinya melainkan melalui Eneng, pembantunya. Akibatnya, pembantu Susi tersebut, mendadak pulang sedangkan ponselnya tidak bisa dihubungi lagi.

ipdn-istri“Padahal, gaji dia sudah saya bayar penuh sebelum jatuh tempo. Terlebih setelah itu, ada orang yang memaksa meminta jadi pembantu. Tapi penampilannya aneh, perempuan itu gemuk, dan penampilannya bersih,” ujar Susi, seperti dibertakan inilah.com, Senin (17/6).

Menurut dugaan Susi, berhentinya Eneng tidak lepas dari intimadasi yang dilakukan orang Inspektorat Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri beberapa waktu lalu ke rumahnya.

Susi Susilowati adalah seorang perempuan yang sebelumnya pernah mengunggah video di Youtube dengan judul “IPDN Dimas Sumaryadi anak yang tidak diakui oleh Rektor IPDN Bandung”. Pada Selasa (15/6/2013), perempuan berusia 35 tahun muncul di hadapan wartawan.

sumber: platmerah