Sony Hadirkan Camcorder Berfasilitas WiFi

by -24 views

Sony Hadirkan Camcorder Berfasilitas WiFi

Jatinangorku.com – Setelah kamera digital, kini giliran camcorder yang memiliki fasilitas WiFi. Adalah perusahaan Jepang Sony yang pada Rabu (24/7) 2013 resmi meluncurkan camcorder Action Cam HDR-AS15 di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Dengan kehadiran WiFi ini, pengguna dapat langsung mengunduh hasil rekaman ke dalam komputer ataupun langsung ke smartphone.

Selain memiliki fasilitas WiFi, camcorder full HD ini cukup ringkas dan tidak memakan tempat dengan bobot hanya sekitar 90 gram. Menggunakan teknologi sensor Exmor R CMOS, Sony mengklaim bahwa gambar yang dihasilkan akan sangat tajam serta mampu merekam di suasana rendah cahaya. Lensa Carl Zeiss Tessar juga mampu memberikan kualitas rekaman dengan sudut pandang hingga 170 derajat.

Bagi mereka penggemar olahraga outdoor atau hobi menjelajahi alam, Sony menyediakan fasilitas tambahan Waterproof Head Mountain untuk dipasang di helm. Plus bagi para penyelam, terdapat pelindung anti air untuk pengambilan di dalam air hingga kedalaman 60 meter. Terdapat lima pilihan mode untuk merekam, mulai dari kualitas tinggi full HD 30p hingga VGA, yang dilengkapi dua mode slow motion khusus 4x dan 2x.

Dijual mulai bulan Juli 2013 ini di Indonesia, Sony membanderol produk termutakhirnya ini dengan harga sekitar US$270.

Sumber  : http://the-marketeers.com/