,

Stand Up Comedy Bakal Ramaikan Liga Buku Bandung

by
Stand Up Comedy Bakal Ramaikan Liga Buku Bandung
Stand Up Comedy Bakal Ramaikan Liga Buku Bandung

Liga Buku Bandung (LBB), pameran buku yang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat Bandung, kembali menghadirkan sesuatu yang menarik. Di hari keempat, LBB bakal kedatangan teman-teman dari Stand Up Comedy Bandung Timur, dan akan menghelat acara bertajuk #KONGKOW (Ngawangkong Komedi Wae) di panggung literasi LBB.

Sejak kemunculan acara Stand Up Comedy di layar kaca pada tahun 2011, geliat dan perhatian masyarakat terhadap profesi tersebut semakin bertambah. Kian hari, para komika terus bermunculan dengan berbagai persona dan penampilan mereka yang memikat. Namun, di balik kelucuan tersebut, tentu dibutuhkan pembacaan situasi yang tinggi dan juga penulisan materi yang rapi agar mengimbangi kualitas penyampaian para komika dari panggung ke panggung.

Kongkow akan mengusung tema “Bagaimana Budaya Menulis dan Membaca Mempengaruhi Materi Seorang Komika?”, bersama: Big Dado, Habibi, dan Bayu Agung

Digelar pada : .
📅 Kamis, 3 Mei 2018
⏰ Pkl. 18.30 s.d. 21.00 WIB
🏠 GOR Saparua, Bandung
Jl. Saparua No. 2 Kota Bandung
.
Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk UMUM, Yuk hadir dan ajak teman-temanmu karena akan ada penampilan spesial juga dari komunitas Stand Up Comedy Bandung Timur seperti Ricki Reva, Kevin Kipin, Bagas Bageur, Kim Nuryaman, Tofan Dwi, dan Aldilla Rifqi.