Suasana Kamar Bisa Pengaruhi Kualitas Tidur Lho

by -13 views

Jatinangorku.com – Aktivitas yang padat serta kerjaan kantor yang menumpuk pasti menjadi salah satu faktor utama mengapa Anda mengalami stres. Bukan hanya itu, percaya atau tidak, tingkat stres juga bisa meningkat jika Anda pulang ke rumah dna mendapati rumah berantakan.

Berdasarkan kutipan dari www.drugs.com, desain dan atmosfer kamar tidur bisa memengaruhi kualitas tidur Anda lho. Jika Anda tidak mau stres dan tidur lebih nyaman sebaiknya ikuti tips dari The National Sleep Foundation berikut ini, Ladies.

Pertama, putuskan untuk mendesain ulang kamar Anda senyaman mungkin, entah itu dengan bed cover yang memiliki warna favorit, sandal berbulu, karpet yang halus, selimut yang lembut atau ventilasi yang menampakkan pemandangan. memiliki ruangan rehat yang membuat Anda nyaman dan tenang adalah hal paling baik untuk membuat Anda lebih cepat tidur. Ketika Anda selalu merindukan kamar Anda saat di kantor, maka hal itu sudah menunjukkan bahwa kamar Anda adalah tempat yang baik untuk istirahat.

Kedua, singkirkan semua barang di atas kasur dan bereskan meja kerja atau meja samping tempat tidur Anda. Akan sangat baik menjaga kerapian kamar tidur untuk menimbulkan perasaan nyaman di dalam kamar. Suasana bersih akan menimbulkan perasaan tenang, apalagi jika Anda tidak menaruh berkas-berkas kantor di atas meja di dalam kamar Anda.

Ketiga, pastikan susunan interior dan pilihan perabotan membuat Anda tidak repot bergerak atau beraktivitas. Menaruh vas bunga di atas meja di dekat tempat tidur memang indah, namun jika Anda termasuk orang yang ceroboh, justru hal ini menyulitkan. Jangan tempatkan terlalu banyak barang di dalam kamar agar tidak penuh. Karena justru ketika ruangan penuh, Anda tidak merasa ‘lapang’ dan ini menghambat keinginan Anda untuk tidur lebih cepat.

Jadi, alangkah baiknya mengikuti beberapa tips di atas agar tubuh bisa beristirahat dengan baik saat malam di kamar tidur Anda sendiri Ladies.

Sumber : http://www.vemale.com/