Suasana Mencekam Meliputi Jatinangor Setelah Perusakan Beberapa Pangkalan Ojek Konvensional

by -30 views

Pasca penyerangan beberapa pangkalan ojek di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, oleh sekelompok orang yang diduga pengemudi ojek online pada Senin (27/11/2017) malam, suasana Kecamatan Jatinangor masih diselimuti ketegangan.

Hari ini, Selasa (28/11/2017), tampak petugas kepolisian berjaga di banyak titik di sepanjang jalan Jatinangor, baik ke arah Sumedang maupun ke arah Bandung.

Di Kantor Kecamatan Jatinangor, terlihat sekelompok petugas kepolisian melakukan penjagaan ketat.

Begitu pula di beberapa pangkalan ojek yang dirusak sekelompok orang tersebut, petugas kepolisian masih berjaga dan berbaur dengan tukang ojek konvensional di pangkalan tersebut.

Sementara itu, para tukang ojek nampak berkumpul di pangkalan-pangkalan ojek dan saling menjaga, ada pula kelompok tukang ojek yang berkumpul di depan Mapolsek Jatinangor.

Karim (46), tukang ojek yang biasa beroperasi di pangkalan Warung Kalde 02, mengungkapkan bahwa setelah kejadian penyerangan, tukang ojek mulai beroperasi lagi.

Meski begitu, menurutnya, para tukang ojek ini bergantian melakukan penjagaan bersama polisi di pangkalan ojek.

“Sebagian menarik penumpang, sebagian lagi berjaga,” ujar Karim.

Pangkalan ojek Warung Kalde merupakan satu dari sejumlah pangkalan ojek yang dirusak oleh sekelompok orang yang diduga pengemudi ojek online kemarin malam.

Seorang tukang ojek atas nama Wawan Gunawan, yang saat itu sedang berada di tempat kejadian, mengalami luka parah akibat dikeroyok kelompok tersebut.

 

 

Sumber : http://jabar.tribunnews.com