SUKSES BERAWAL DARI MIMPI

by -346 views

SUKSES BERAWAL DARI MIMPI

Jatinangorku.com – Seringkali kita dengar, kalau mimpi jangan tinggi-tinggi karena jika jatuh nanti sakit dan banyak orang yang tidak berani bermimpi juga memiliki impian tinggi karena kalau jatuh sakit. Sebenarnya tidak ada salahnya memiliki mimpi setinggi mungkin, asal kita bisa mengubahnya menjadi sebuah impian dan punya komitmen yang kuat dalam menggapainya.
 
Banyak orang yang bermimpi setinggi mungkin tapi tidak menjadikannya sebuah impian, sehingga mimpi tersebut hanyalah menjadi angan-angan belaka. Ada juga yang sudah punya impian tapi tidak punya komitmen yang kuat, sehingga saat ada 1 orang saja meremehkannya malah langsung 3D (Drop, Down, Desperate) padahal ia tidak menyadari ada 100 orang yang mendukung mimpinya. Percayalah saat 1 pintu tertutup, masih ada 100 pintu terbuka. Hanya saja terkadang kita sudah 3D dulu sebelum menemukan 100 pintu terbuka itu. Saat kita punya komitmen, jatuh dari impian setinggi apapun hanya terasa seperti tersandung batu kerikil.
 
Berjalanlah dengan melihat ke depan, jangan terus-terusan melihat kebelakang. Yang dibelakang cukup dijadikan sebagai pengalaman saja, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di depan, tetapi kita masih dapat menentukan yang mungkin terjadi di depan, yaitu melalui apa yang sedang kita kerjakan dan lakukan saat ini, sekarang ini, hari ini, dan detik ini. Pernahkah suatu kali impian kita diremehkan orang lain? Tapi percayalah bahwa orang yang berkata seperti itu tidak pernah bermimpi, makanya hidupnya ‘gitu-gitu aja’. Dunia mimpi adalah dunianya orang sukses! Saya sangat percaya akan hal itu. Tapi saat kita memiliki impian, jangan setengah-setengah, jangan tanggung-tanggung.
 
Karena apa yang kita kerjakan pada hari ini, akan menentukan apa yang akan kita peroleh pada hari esok. Apa yang kita tabur sekarang ini, akan menentukan apa yang akan kita tuai pada masa yang akan datang, bahkan untuk hal-hal yang sekecil apapun yang kita lakukan pada hari-hari ini, akan menentukan perkara-perkara besar yang pasti akan terjadi pada hari-hari yang akan datang.
 
Tapi perlu diketahui bahwa mimpi yang sudah menjadi impian pun tidak ada artinya apabila tidak ada usaha untuk merealisasikannya menjadi kenyataan serta bangunlah dari tidur kita lalu capai dan raihlah impian kita.Mimpi merupakan awal dari kesuksesan seseorang termasuk juga menjadi orang  yang sukses di bidang apapun, menjadi orang sukses selalu diawali dari mimpi dan obsesi kuat. Namun tentunya tidak berhenti pada mimpi belaka, harus diikuti dengan segera memulai mewujudkannya karena itu untuk menjadi orang  yang sukses mulailah dari mimpi dan jangan takut bermimpi.
 
Mimpi semua orang bisa lakukan dengan adanya kita bermimpi sukses akan datang, Jika kita selalu ingat tuhan dan menghadapi segala goncangan badai menerpah kita lalu sabar menjalankan dengan niat baik kemudian kerja keras untuk mengwujudkan mimpi tersebut maka tuhan akan berikan kita jalan menuju sukses.
 
Kenapa ada banyak diluar sana sukses karena mereka memikirkan masa depan mereka kedepannya, pada hal kita manusia semua sama yang tidak ada mengalami kebodohan dan semua akan sukses jika mereka benar – benar mau melakukan suatu peluang untuk mewujudkan mimpi – mimpi yang telah dia bangun untuk mengsukseskan diri mereka.
 
Awalilah hidup ini dengan menghirup udara subuh dan katakan bahwa semangat subuh ini mewali diriku untuk selalu tidak malas lagi dalam menjalan segala aktivitas apapun itu menuju kesuksesan untuk kehidupan yang gemilang atau cerah karena udara subuh itu udara yang memberikan pembukaan pintu dimana rezeki itu datang dengan cepat kepada kita “A M I N”
 
Semangatlah selalu jangan pantang menyerah bila kita ingin mewujudkan mimpi – mimpi kita menjadi sukses walau badai menerpah kita dan orang yang sabar juga selalu ingat tuhan berdoa dan kerja keras akan diberikan pintu rezeki yang berlipat – lipat ganda yang akhirnya akan memetik kenikmatan menuju kehidupan yang gemilang atau cerah.
 
Sukses berawal dari sebuah mimpi. Dan dengan mimpi tersebut, terjadilah sebuah transformasi yang mampu mengubah seseorang yang biasa-biasa menjadi luar biasa. Kita boleh saja miskin harta, tapi jika masih kaya mimpi, suatu hari kelak akan bisa mewujudkan mimpi atau keinginan kita. Akan tetapi jika seseorang sudah miskin mimpi tidak akan terjadi perubahan dalam hidupnya. Seperti yang pernah dikatakan bahwa  orang yang paling miskin bukanlah orang yang tidak memiliki harta dan melainkan orang yang tidak punya mimpi atau impian akan membuat dia tak menjadi sukses.
 
Mungkin ini terkesan mengada ada, tapi percayalah Anda layak menduduki posisi pertama. setiap orang pasti punya mimpi, baik mimpi kecil, sedang maupun mimpi raksasa. Semua orang pasti bisa menjadi pemimpi terbesar dan mengubahnya menjadi kenyataan jika mengerahkan potensi dengan maksimal mungkin karena orang telah sukses sama seperti kita. Mereka dulunya juga biasa – biasa saja. Tidak ada kehebatan dan bakat khusus dalam diri mereka. Yang membedakan adalah mereka memiliki mimpi raksasa yang mengubah dunia. Anda juga bisa seperti mereka.
 
Jika Anda mampu mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, setidaknya Anda adalah pemimpi terbesar dan terhebat no.1 dalam hidup Anda. Percayalah, jika mereka saja bisa, Anda juga pasti bisa! Sekarang saatnya Anda memperjuangkan mimpi besar Anda dan menorehkan sejarah, setidaknya dalam hidup Anda. Ukirlah nama Anda, (minimal) karena telah berhasil mengubah hidup Anda dari biasa-biasa menjadi luar biasa!