Sumedang Gelar Festival Anak Shalih

by -17 views

Jatinangorku.com – Festival Anak Shalih Indonesia (FASI) adalah salah satu upaya untuk melahirkan anak-anak generasi penerus sebagai aset bangsa yang memiliki kecerdasan tinggi, terampil, mandiri, memiliki jiwa kompetisi, serta beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian disampaikan Bupati H. Ade Irawan dalam sambutan yang dibacakan Asisten Pembangunan H. Dede Hermasyah ketika membuka FASI Tahun 2014 di komplek Islamic Centre Sumedang, Selasa (25/11/2014).

Pembukaan FASI 2014 ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari TPA As-Syatibiiyah Kecamatan Sumedang Selatan sebagai juara umum FASI 2013 kepada Asisten Pembangunan untuk diserahkan kembali kepada Panitia FASI 2014.

Dalam kesempatan tersebut, ditampilkan juara III FASI Tingkat Nasional Cabang Nasyid TPA. Kabag Sosial Setda Agus Suherman dalam laporannya menyatakan, FASI merupakan pergelaran lomba kreatifitas santri berprestasi baik santri Taman Kanak-kanak Al-Quran (TKA), Taman Pendidikan Al-Quran (TPA), maupun santri Talimul Quran lil Aulad (TQA).

“FASI dilaksanakan dalam rangka menggali minat, bakat, dan potensi para santri di lingkungan TKA, TPA, dan TQA,” ungkapnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/