Sumedang Gelar Pameran Pembangunan

by -37 views

Sumedang Gelar Pameran Pembangunan

Jatinangorku.com – Pemkab Sumedang menggelar Pameran Pembangunan Daerah di Arena Pacuan Kuda selama sepuluh hari, mulai Jumat (6/6/2014) sampai Minggu (15/6/2014).

Pameran yang menampilkan produk unggulan daerah dan perusahaan daerah serta swasta ini dibuka langsung oleh Bupati Sumedang Ade Irawan.

“Ini saatnya Sumedang menampilkan keunggulan produknya serta menawarkan berbagai lapangan pekerjaan dari perusahaan swasta dan daerah di Sumedang,” kata Ade dalam sambutannya.

Ade dengan didampingi unsur muspida lalu mengunjungi tenda pameran diawali dengan tenda BPR Sumedang. Ade yang baru pertama kali melihat pameran Sumedang semenjak menjadi bupati sangat antusias menyaksikan tenda-tenda berbagai ukuran yang menampilkan berbagai unggulan daerah.

Ade juga menyempatkan melihat teknologi pertanian dan perikanan yang dihadirkan Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan Perikanan.

Di tenda BPR, Ade didaulat untuk mengoperasikan sebuah sistem keuangan yang memudahkan transaksi keuangan di BPR.

“Kalau dulu BPR belum punya sistem transaksi modern atau disebut juga mobile banking, sekarang sudah dapat diakses ya, semoga makin maju BPR Sumedang ini ya,” kata Ade.

Pameran ini dimeriahkan oleh 350 tenda. 50 tenda di antaranya adalah tenda kantor pemerintahan dan perusahaan swasta dan daerah. Tenda lainnya adalah pedagang kaki lima yang biasa meramaikan pasar tumpah

Sumber : http://www.inilahkoran.com/