Sumedang Punya Cerita, Ini Yang Dilakukan Pemuda Jatinangor

by -122 views

Sumedang Punya Cerita, Ini Yang Dilakukan Pemuda JatinangorSedikitnya ribuan masyarakat bertumpah ruah menyaksikan pagelaran seni dan budaya yang diselenggarakan oleh pemuda Cipacing, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Minggu (03/09/2017) malam.
Acara yang digagas oleh Karang Taruna Desa Cipacing yang berlable Pesta Anak Bangsa ini menyuguhkan berbagai pagelaran seni dan budaya, selain menampilkan kesenian daerah, kami pun menampilkan berbagai kesenian modern.
“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat dalam sisi pengembangan budaya yang mendorong menjadi salah satu acara seni pertunjukan berbasis kultural, selain itu juga ini merupakan upaya kami untuk menghargai jasa para pahlawan bangsa ini yang telah berjuang atas kemerdekaan untuk negeri ini. Harapan kita, Pesat Anak Bangsa ini bisa menjadi salah satu ruang pertunjukan bagi generasi muda Cipacing untuk lebih aktif dalam mempertahankan dan pengembangan seni budaya,” ujar Ketua Karang Taruna Desa Cipacing, Heru Permana saat ditemui eljabar.com di lokasi.
Acara ini merupakan rangkaian acara peringtan hari kemerdekaan RI ke -72, yang sebelumnya pada minggu yang lalu (27/08/2017) kami melakukan berbagai kegiatan, yakni pengobatan gratis, jalan santai, lomba menghias tumpeng bersama Ketua DPRD Kab. Sumedang Irwansyah Putra, RSU Harapan Keluarga, Indah Cargo dan para donatur lainnya.
Ditambahkan Heru, “Kami Karang Taruna Desa Cipacing bersama masyarakat Desa Cipacing sangat berterima kasih kepada semua elemen yang telah berpartisipasi atas berlangsungnya berbagai rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan ini, dan kami berharap acara seperi ini dapat berlangsung secara berkesinambungan,“ ujarnya

Sumber : http://eljabar.com