Sumedang Raih Penghargaan Investment Award 2014

by -27 views

Jatinangorku.com – Kab. Sumedang, memperoleh penghargaan “Investment Awar” 2014 Tingkat Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta, Senin (19/10/2014). Penghargaan tersebut diberikan karena Kab.Sumedang dinilai berhasil memberikan pelayanan prima kepada investor dan dunia usaha.

Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan (BPMPP) Kab.Sumedang, H.Ade Setiawan kepada “GM”, Senin (20/10/14), mengatakan, penghargaan tersebut, diserahkan Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Jakarta.

“Penghargaan ini sekaligus mengukuhkan Kabupaten Sumedang peringkat 20 Nasional, sebagai kabupaten yang dinilai berhasil memberikan pelayanan kepada investor dan dunia usaha,” katanya.

Diterimanya penghargaan tersebut, diharapkan mampu memotivasi jajarannya, untuk mendorong indek kepuasan masyarakat (IKM) dalam mengakses pelayan perijinan yang diselenggarakan BPMPP.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya perbaikan dari sisi pelayanan perijinan. Sehingga upaya yang kami lakukan itu, dapat menarik minat investor, untuk menanamkan modalnya di Kab. Sumedang. Pada akhirnya, kedatangan investor itu, dapat berpengaruh terhadap upaya pemerintah daerah, untuk meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/