Tak Ada Korban Jiwa, Polisi Masih Selidiki Kejadian Bus DAMRI Terbakar di Depan Kampus IPDN

by -148 views

SEBUAH bus DAMRI jurusan Jatinangor– Dipatiukur terbakar di depan Kampus Insititut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN), Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Selasa (6/2/2018).

“Bus Damri jurusan Jatinangor-Dipatiukur habis terbakar, belum bisa dipastikan penyebabnya,” ujar Kanitlantas Polsek Jatinangor, Iptu Taufik Risnandar seperti dirilis PRFM, Selasa (6//2/2018).

Taufik menambahkan, polisi belum bisa memastikan penyebab terbakarnya bus tersebut. “Penyebab terbakarnya belum bisa dipastikan. Menurut saksi bus terbakar pas di gerbang pintu masuk kampus IPDN. Saksi melihat bus berhenti mendadak, dan langsung keluar api dari bagian depan bus,” tambahnya.

Lebih lanjut Taufik menuturkan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun lalu lintas Bandung arah Sumedang sempat ditutup sementara sambil menunggu pemadaman.

“Tidak ada korban jiwa, karena pada saat kejadian penumpang keluar semua, namun lalu lintas kita tutup total ke arah Sumedang karena api cukup besar, namun lalu lintas arah Bandung tetap normal. Api sudah dapat dipadamkan dan tinggal menunggu penderekan ke pinggir jalan supaya lalu lintas kembali normal,”pungkasnya.

 

 

Sumber : http://www.galamedianews.com