Tak Ada Latihan, Persib Diharapkan Tetap Fight Lawan Malaysia All Star

by -70 views

Jatinangorku.com – Persib Bandung tak bakal melakukan latihan khusus menjelang pertandingan lawan Malaysia All Star di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (24/10/2015) mendatang.

Arsitek Persib Bandung Djadjang Nurdjaman masih mengistirahatkan latihan dan baru bergabung untuk kumpul tanpa latihan pada Jumat (23/10/2015) sore. Otomatis, Atep dkk tak memiliki waktu latihan.

Meski begitu, dalam tiga hari masa libur ini, para pemain melakukan latihan sendiri-sendiri untuk menjaga kondisi fisik. Seperti yang dilakukan Dedi Kusnandar memilih nge gym dan bersepeda di dekat tempat tinggalnya daerah Jatinangor.

“Dalam dua hari kemarin memang benar-benar libur latihan. Tadi pagi baru latihan individu saja dengan nge-gym. Tujuannya untuk menjaga fisik dan kebugaran agar tetap bisa main lagi dalam intensitas normal,” kata Dedi kepada galamedianews.com, Rabu (21/10/2015).

Dedi menilai meskipun pelatih Djadjang tak  mengagendakan latihan bersama, namun pada laga persahabatan lawan Malaysia para pemain sudah faham dan mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan.

“Saya yakin para pemain lainnya juga melakukan hal sama dengan latihan sendiri-sendiri. Jadi saat pertandingan sudah siap secara fisik dan juga mental,” ujar pemain tim nasional ini.

Dengan tanpa latihan bukan berarti juga Persib menyepelekan lawan.

“Pastinya kami akan tetap tampil fight dan tak mau lengah. Ada yang harus kami buktikan di lapangan nanti yaitu persib sebagai tim juara dan otomatis kami harus menang melawan Malaysia,” tegasnya.

Sumber : http://www.galamedianews.com/