Tandatangan Warga Dukung Polri Berantas Terorisme Pun Warnai CFD di Sumedang

by

KEGIATAN Car Free Day (CFD) yang digelar mulai dari Bundaran Bhinokasih hingga Kawasan Alun-alun Kab. Sumedang, diwarnai dengan Aksi Solidaritas dan Tribute Masyarakat Kabupaten Sumedang atas gugurnya 6 anggota Polri dalam Aksi Terorisme di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (13/5/2018).

Ratusan peserta CFD merespon positif acara yang diinisiasi oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumedang tersebut. Dengan penuh keikhlasan mereka pun spontanitas membubuhkan tanda tangan pada bentangan spanduk turut berduka yang sudah disiapkan  di lokasi CFD.

Disamping itu, mereka juga memberikan dukunga  dan simpatik kepada Polri dalam melawan dan memberantas teros serta aksi teroris.

“Kami masyarakat Sumedang, menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya, atas gugurnya 6 anggota Polri dalam penyerangan aksi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Semoga para suhada ini, mendapat tempat disisizNya. Sedangkan bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi kekuata  da  ketabahan,” kata Karyana, peserta CFD.

Selain itu lanjut dia, masyarakat Sumedang mengutuk keras segala bentuk tindakan aksi teroris. “Oleh sebab itu, kami mendukung langkah Polri untuk mencegah sekaligus memberantas dan memerangi teror dan aksi teroris di Tanah Air,” ujarnya.

Kapolres Sumedang, AKB Hartoyo menyambut gembira atas dukungan yang diberikan masyarakat Sumedang kepada Polri, dalam mencegah dan memerangi aksi teroris. Dukungan tersebut, sekaligus menjadi energi positif bagi segenap jajaran Polri, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. 

“Untuk itu, saya sampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dukungan dan simpatik masyarakat Sumedang kepada Polri dalam menjalankan tugas dan  fungsi, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Hartoyo.

 

 

 

Sumber : http://www.galamedianews.com