Taufiq Mundur Sebagai Anggota Dewan Sumedang

by -62 views

Wakil Ketua DPRD Sumedang, Taufiq Gunawansyah mundur dari anggota DPRD. Surat permohonan pengunduran diri Taufiq diserahkan Ketua DPD Golkar Jafar Sidik dan anggota Fraksi Golkar Yogi Yaman Santosa ke Sekretariat DPRD Sumedang akhir pekan lalu.

Ketua DPD Golkar Jafar Sidik menyebutkan surat permohonan pengunduran diri mantan Ketua DPD Golkar dari kursi DPRD sudah diserahkan ke DPRD. “Saya sudah menyerahkan surat permohonan pengunduran diri saudara Taufiq Gunawansyah ke DPRD, “ kata Jafar melalui sambungan telepon, Senin (12/8).

Dalam surat permohonan mundur di atas materai Rp 6.000 dan ditandatangani Taufiq Gunawansyah tertanggal 17 Agustus 2016, perihal permohonan pengunduran diri, Taufi mundir sebagai anggota DPRD periode 2014-2019. “Bersama ini menyatakan pengunduran diri sebagai anggota DPRD Sumedang periode 2014-2019,” tulis Taufiq.

Menurut Taufiq seperti tertulis dalam surat itu, pengunduran dirinya dibuat dalam kedaan sadar dan tanpa tekanan. “Pengunduran ini saya buat dan ditandatangani dalam keadaan sadar atas kehendak sendiri tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun, selanjutnya mohon dapat diproses sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tulisnya