Teman Anda Lebih Berharga Daripada Uang

by -37 views

Jatinangorku.com – Dalam beberapa waktu, kita bisa terjebak dalam sebuah dilema, uang atau pertemanan? Kalau urusannya dengan keluarga, mungkin kita akan memprioritaskan keluarga. Namun bagaimana dengan teman?

Teman, artinya dia sudah menjadi lebih dari sekedar rekanan. Dan Anda tahu bahwa mereka membuat hidup Anda lebih berkualitas. Ketika ada masanya Anda terjebak antara dilema uang dan pertemanan, dalam kategori masalah apapun, Anda bisa mempertimbangkan beberapa alasan berikut ini.

  • Menghabiskan Waktu Bersama Teman Vs Menghabiskan Uang

    Saat Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan teman tanpa melakukan apa-apa, masih terasa lebih baik dibanding Anda menghabiskan uang untuk hal yang sia-sia. Ada nilai yang tak bisa dibeli dengan harga, meski hal itu sederhana.

     
  • Uang Bisa Dicari

    Ada banyak cara dan pintu rejeki yang disediakan Sang Pencipta untuk Anda. Namun, orang datang dan pergi silih berganti, belum tentu semuanya akan bertahan dalam hidup Anda. Saat Anda punya satu yang berarti, jagalah.

     
  • Apalah Arti ‘Mainan Mahal’ Tanpa Ada Yang Menemani?

    Ibaratkan Anda anak kecil yang punya mainan mahal. Tapi Anda takpunya banyak teman. Apa yang Anda lakukan? Bermain dengan mainan tersebut sepanjang waktu sampai bosan, atau keluar mencari teman dan menemukan banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama? Bahkan Anda bisa berbagi mainan Anda dengan mereka.

     
  • Teman Sejati Itu Seperti Menang Lotre

    Tidak semua orang bisa menang lotre. Dan Anda tahu bagaimana kepuasan menang lotre itu? Ketika kita mempercayakan diri pada satu takdir kehidupan dengan memasukkan orang asing ke dalam hidup kita, ternyata orang tersebut adalah sahabat terbaik yang kita miliki. Kepuasan ini tidak ada tandingannya,Ladies.

     
  • Saat Anda Hancur Karena Uang, Teman ‘Menghimpun’ Anda Kembali

    Uang bisa menjadi masalah yang sangat pelik dan rumit. Saat seperti ini, yang bisa meredakan perasaan dan pikiran Anda adalah seorang teman. Meski dia adalah suami atau ibu Anda, tapi setidaknya ia bisa menjadi sosok ‘teman’

     

Kata orang bijak, jaman sekarang ini, banyak orang yang lebih memahami harga suatu barang daripada nilai dari suatu hal. Ya, kita semua membutuhkan uang, tapi jangan sampai jadi dibutakan karenanya

Sumber : http://www.vemale.com/