Tenaga Sukwan Sumedang Demo Ke Jakarta

by -7 views

Tenaga Sukwan Sumedang Demo Ke Jakarta

Jatinangorku.com – Lebih dari 100 orang tenaga sukarelawan (sukwan) kategori 2 (K2), Senin (17/2/2014) ini melakukan demo ke Kementeria Pendayagunaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Rombongan yang diangkut dengan dua buah bus, bertolak dari halaman Gedung Negara Kab.Sumedang, sekira pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan pantauan klik-galamedia.com, ikut dalam rombongan secara terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dr. Dady Mulyadi, Kabag Humas Setda Kab. Sumedang, Drs. H. Asep Tatang S, M.Si.

Sementara Bupati Sumedang yang dikabarkan akan memimpin demo, akan bergabung dan bertemu dengan rombongan di Jakarta. “Pak, Bupati, berangkat dari kediamannya di Bandung, nanti kita bertemu di Jakarta, dan bergabung untuk memfasilitasi aspirasi yang disampaikan sukwan K2, ” kata .Asep Tatang.

Sekretaris Forum K2, Muhayat Hidayat S.Pd., mengatakan, sesuai rencana sejumlah perwakilan K2 dari masing-masing satuan organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkup Kab. Sumedang, ikut bersama-sama pergi ke Jakarta.

“Kami memiliki satu tujuan yang sama, yaitu memperjuangkan nasib kami sebagai sukwan K2 yang terdzolimi ke Kemenpan RB. Mudah-mudahan, perjuangan kami berhasil sesuai dengan yang diharapkan,” katanya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/