Ternyata Tongsis Dilarang Di Konser Musik Amerika

by

Jatinangorku.com – Kepopuleran tongkat narsis atau tongsis sudah tak aisng lagi dan menjadi fenomena tersendiri belakangan ini. Selain untuk mengabadikan momen bersama teman-teman, tongsis juga sering digunakan penonton untuk mengabadikan musisi favorit mereka saat konser.

Kali ini tongsis dianggap mengganggu kenyamanan di konser musik Amerika. Pasalnya, saking seringnya digunakan, tongsis justru dilarang oleh pihak penyelenggara dalam festival musik Lollapalooza yang akan berlangsung di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat Agustus mendatang.

Bukan hanya di Amerika, tongsis juga telah dilarang di sejumlah festival musik di Inggris. Di sana, tongsis dilarang digunakan di tempat-tempat seperti O2 Academy Brixton, London’s O2 Arena, dan SSE Wembley Arena.

Sejak tahun 1991 sampai sekarang festival musik Lollapalooza sudah diselenggarakan. Awalnya, festival musik rock tersebut diadakan oleh Perry Farrel (Jane’s Addiction) sebagai perpisahan bandnya).

Seiring dengan perkembangannya, selain diselenggarakan di Amerika Serikat, Lollapalooza juga telah diselengggarakan di negara-negara Amerika Selatan seperti Brazil dan Chile. Sejak 2014 festival musik tersebut juga sudah mulai diadakan di Eropa, yaitu di Berlin, Jerman.

Sumber : http://warta.sumedang.info/