Terungkap, 6 Rahasia Hati Seorang Lelaki

by -11 views

Terungkap, 6 Rahasia Hati Seorang Lelaki

Jatinangorku.com – Suka bingung sendiri dengan apa maunya lelaki? Mungkin Anda belum mengungkap rahasia di dalam hatinya. Pria memang sering membingungkan kita dengan logikanya, dan membuat kita merasa mereka tak mengerti perasaan wanita.

Tapi sebenarnya para pria ini tidak sedingin itu kok. Ternyata dilansir dari Lipstiq.com, ada 6 rahasia lelaki yang mereka simpan dalam hatinya. Bila Anda ingin memahami pasangan Anda, coba deh intip rahasia mereka berikut ini.

Dia Tidak Ingin Perhatian Anda Untuknya Terbagi

Menurut Mike Dow, walau seorang pria bisa multitasking, tapi ia ingin diperhatikan sepenuhnya oleh pasangan. Mungkin dia nampak sibuk saat Anda di sisinya, tapi dia sebenarnya membutuhkan Anda dalam kondisi seperti itu dan tidak mengabaikan perhatian Anda. Selalu lakukan kontak mata dan bila tidak perlu, jangan membantahnya.

Dia Suka Saat Anda Dandan Untuknya

Meski kadang mereka berharap kita shopping dan berdandan lebih cepat, mereka senang lho kalau tahu bahwa kita berdandan hanya untuk dia. Mencoba pakai gaun dengan warna yang dia sukai atau berdandan dengan riasan yang dia sukai, membuat pria biasanya sangat menghargai dan mengagumi Anda. Psst.. kebanyakan pria suka pasangannya menggunakan warna merah.

Dia Suka Dipuji

Pria suka dengan pujian dari pasangan. Tapi jangan sembarangan memuji hanya untuk menyenangkan hatinya. Pujilah dia bahwa Anda bangga padanya setelah dia berusaha keras memperjuangkan sesuatu. Hal ini bisa menunjukkan kekaguman Anda dan menguatkan perasaannya pada Anda. Percayalah, hanya pujian Anda yang dia dambakan.

Pria Juga Ingin Curhat

Pasangan Anda memang merupakan sosok yang kuat, tapi lagi-lagi ia juga adalah seorang manusia biasa. Ada masa di mana dia merasa frustasi dan ingin didengarkan. Ada satu cara untuk membuat pria tenang. Biarkan dia menceritakan masalahnya, tak usah menghakimi, membantah atau memberikan solusi. Setelah dia selesai bercerita, katakan semua akan baik-baik saja dan bisa dilalui. Terakhir, berikan pundak Anda dan peluk dia dengan hangat.

Pria Suka Pelukan Yang Lama

Banyak wanita yang suka dengan kata-kata manis, namun pria lebih suka sebuah tindakan. Sentuhan Anda adalah yang paling berpengaruh, Ladies. Bila Anda memeluknya, lakukan lebih dari lima detik. Hal ini mengaitkan hubungan spiritual Anda dengannya dan membuat keintiman Anda berdua makin lekat.

Pria Suka Saat Anda Mengandalkannya

Pikiran pria didesain untuk menjadi seorang pemecah masalah. Bila Anda terlalu mandiri, mereka akan merasa kecewa atau tak bisa menjadi sosok yang istimewa dalam hidup Anda. Nah, sesekali mintalah bantuannya, ajak dia untuk sharing atau minta saran. Melibatkannya dalam kehidupan Anda membuatnya merasa sangat bermakna dan bangga sebagai sosok yang ada di samping Anda.

Well, di balik rahang yang tegas dan otot yang kuat, pria tetaplah sosok yang berhati lembut. Kenali pasangan Anda lebih jauh dan buat dia tak bisa lepas dari Anda dengan memanfaatkan beberapa tips di atas.

Sumber : http://www.vemale.com/