Terungkap, Salah Seorang PNS Jadi Korban Cherybell

by -18 views

Jatinangorku.com – Setelah sepekan berlalu, terungkap salah seoerang korban minuman keras (miras) oplosan cherybell, berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Lingkup Pemerintahan Kab. Sumedang, berinisial Dn.

Kepada galamedianews.com, Senin (15/12/2014), Dn, mengaku mengalami hal yang sama, dengan yang dirasakan oleh korban cherybell lainnya. Hanya saja, waktu itu dia tidak berani berobat ke IGD (instalasi gawat darurat) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Makanya, waktu itu dia tidak masuk dalam daftar korban yang ditangani di rumah sakit tersebut.

“Wah, kalau berobat ke ke rumah sakit, saya bisa jadi sasaran media, dong,” ujarnya.

Untuk itu, diantar keluarganya, dia lebih memilih mendapat perawatan di salah satu klinik, yang ada di wilayah Sumedang Kota. “Saya memilih berobat di klinik saja,” katanya.
Disebutkannya, efek cherybell hingga saat ini belum hilang. Dia masih merakan sakit dibagian tenggorakanya, hingga menyebabkan sulit untuk makan. Bahkan, pada saat reaksi puncak, diapun sulit untuk bernafas.

“Saking sakitnya, waktu itu jika ingin minum, hanya cukup dengan ditetesi air pakai sendok. Setelah efeknya seperti ini, untuk sementara ini, saya kapok, minum cherybell lagi,” akunya.

Sumber : http://www.galamedianews.com/