Tiga Pelajar Bawa Sajam dan Ganja Disaat Peringati Hari Pahlawan

by -19 views

Jatinangorku.com – Tiga pelajar diamankan polisi saat peringatan hari pahlawan, lantaran kedapatan membawa senjata tajam dan ganja. Tiga pelajar itu, masing-masing berinisial SP, RE, dan AT, mereka merupakan pelajar sebuah Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di Parung, Bogor.

“Awalnya kita amankan, karena mereka nyoret-nyoret dinding stasiun. Kemudian saat tas ketiga pelajar digeledah di ruang keamanan stasiun, kita liat ada senjata tajam,” ujar petugas PKD Stasiun Bojong Gede, Zakaria, Selasa (10/11/2015).

Tertangkapnya ketiga pelajar tersebut, bermula dari hasil razia Petugas Keamanan Dalam (PKD) Stasiun Bojong Gede. Saat itu, ada sekelompok pelajar hendak mencoret stasiun. Petugas sudah melarang, namun larangan itu tak dihiraukan.

Setelah diperiksa dari dompet salah satu pelajar, didapati ganja siap konsumsi. Kemudian ada juga pelajar membawa senjata tajam. PKD kemudian membawa ketiganya ke Polresta Depok. Diduga sajam itu digunakan untuk tawuran.

Hingga menjelang malam seperti dilansir merdeka.com, ketiga pelajar itu masih diperiksa polisi. Ketiganya didata dan diinterogasi, alasannya membawa sajam dan ganja.

“Saat ini laporan telah masuk ke Polresta Depok. Saat ini ketiganya masih diperiksa lebih lanjut,” tegas Kasat Reskrim Polres Kota Depok, Kompol Teguh Nugroho.

Sumber : http://www.galamedianews.com/