Tiket Persib Sold Out Dalam Hitungan Jam

by -107 views
Tiket laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016) mendatang ludes terjual dalam hitungan jam. Seperti yang terjadi di loket penjualan tiket Viking Official Merchandise (VOM), Jln. Ahmad Yani Bandung, tiket berjumlah 1000 lembar ludes terjual hanya dalam jangka waktu satu jam. 
 
Meski penjualan tiket baru dibuka Kamis (14/7/2016) pukul 09.00 WIB, namun sejak pagi hari bobotoh sudah mulai menyerbu VOM. Antusiasme bobotoh yang ingin menyaksikan langsung laga el classico Indonesia itu membuat tiket sudah habis dipesan sejam kemudian. 
 
Salah seorang pengurus VOM, Agus Rachmat alias Gusdul menyampaikan pihaknya hanya mendapatkan jatah 1000 lembar tiket. Namun memang penjualan di VOM di prioritaskan bagi bobotoh yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Viking terbaru. 
 
“Kita cuma dapat jatah 1000 tiket. Pukul 10.00 WIB tiket sudah habis. Maaf buat bobotoh yang masih ngantri, tapi mau bagaimana lagi karena tiketnya sudah habis,” ungkapnya. 
 
Hal sama juga terjadi di tempat penjualan tiket di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, 3000 tiket yang di jual di tempat tersebut pukul 10.00 WIB sudah habis dipesan. Disampaikan media officer Persib, Irfan Suryadiredja, pemesanan tiket sudah dibuka sejak pukul 07.00 WIB. Namun dalam jangka waktu tiga jam 3000 ribu tiket sudah habis. 
 
“Iya di Sulanjana tiket sudah habis. Biasanya hari H kita masih menjual sisa tiket. Tapi untuk pertandingan Sabtu nanti, tiketnya sudah habis,” ungkap Irfan