Tikungan Pondok Maulana Telan Korban Jiwa

by -51 views
Tikungan Pondok Maulana Telan Korban Jiwa
Jatinangorku.com – Fajar (15), warga Pamagasari, RT 04/RW 08, Desa Jatisari, Kec. Tanjungsari meninggal seketika dalam kecelakaan lalu lintas di tikungan Pondok Maulana, Dusun Margamulya, Desa Hegarmanah, Jatinangor, Senin (2/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun “GM”, kecelakaan terjadi saat korban menaiki sepeda motor bersama kakaknya, Ahmad Deni (16). Keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor jenis bebek nopol D 3022 AF. Mereka melaju dari arah Bandung menuju Sumedang.

Persis di tikungan Pondok Maulana, Ahmad yang memegang kendali berusaha menyalip truk tangki pengangkut susu murni. Truk nopol Z 8021 A dikendarai Wawan Setiawan, warga Pamagarsari, RT 04/RW 08, Desa Jatisari, Kec. Tanjungsari.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan, datang minibus yang tidak diketahui nomor polisinya. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan. Sepeda motor yang dikendarai Ahmad bertabrakan dengan minibus hingga terjatuh.

“Korban sempat tabrakan dulu dengan Avanza. Yang dibonceng terpental dan membentur truk. Sementara pengendaranya masih di motor dan tidak apa-apa,” kata saksi mata, Yahya kepada “GM” di lokasi kecelakaan, Senin (2/6).

Menurut Yahya, Fajar tergeletak tak bergerak di tengah jalan. Sedangkan minibus yang menabraknya melarikan diri ke arah Bandung. Sementara sopir truk langsung menghentikan kendaraan dan menolong korban.

“Spion mobil Avanza pun rusak, kemudian langsung dikejar sama polisi. Sementara korban yang meninggal dibawa ke RS AMC,” tuturnya.

Petugas laka lantas Polres Sumedang, Brigadir Dani Ramdhani, yang berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban merupakan kakak beradik.

“Kami masih mencari tahu mobil Avanza yang menabrak korban. Jadi kami akan menyelidiki dulu pengendara dan nopol mobilnya,” tegas Dani.

Bibi korban, Nita (47) mengaku syok saat mendapat kabar keponakannya meninggal dunia. Ia mengaku tidak merasakan firasat buruk apa pun sebelum peristiwa nahas menimpa keponakannya.

“Sempat tidak percaya, saat mendapat kabar saya langsung ke rumah sakit untuk memastikan. Saya juga menghubungi orangtuanya,” terang Nita di RS AMC.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/