Timnas Senior Janjikan Hasil Bagus di Korut dan China

by -31 views
Timnas Senior Janjikan Hasil Bagus di Korut dan China
Timnas Senior Janjikan Hasil Bagus di Korut dan China

Timnas Senior Janjikan Hasil Bagus di Korut dan China

Jatinangorku.com – Timnas senior menjanjikan hasil bagus saat tampil di laga uji coba melawan Korea Utara, Sabtu (9/11/13) dan China (15/11/13) pada lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Jacksen F Tiago di sela-sela latihan timnas pada Rabu (6/11/13).

Di Korut, timnas menjajal klub April 25 Sports Club, di Pyongyang.Timnas direncanakan bertolak ke Korut pada Kamis (7/11) malam. Total sebanyak 24 pemain akan dibawa. Jacksen berharap,performa anak asuhnya akan meningkat usai melakoni laga uji coba di Korut. Dia berharap masyarakat Indonesia turut memberikan doa agar timnas bisa mengatasi China.

“Kami pasti bekerja dan memberikan yang terbaik di dalam lapangan. Sementara saya sebagai pelatih, akan mencurahkan semua kemampuan dan berusaha mencari akal, agar pemain bisa berada di puncak performa. Kami meminta dukungan doa, dan semoga kami kembali dengan hasil baik,” kata Jacksen.

Kemenangan di China pastinya akan memberikan sedikit harapan bagi timnas, meski masih berat. Indonesia kini masih berada di dasar klasemen sementara kualifikasi Grup C, dengan koleksi 1 poin dari tiga laga, berada di bawah Irak yang memiliki 3 poin dari tiga laga. Arab Saudi memimpin dengan 9 poin, sedangkan Cina di posisi dua dengan 4 poin.

Usai melawan Cina, timnas Garuda akan menghadapi Irak pada 19 November. Setelah itu, timnas akan memungkasi petualangan di kualifikasi grup Piala Asia saat tandang ke Arab Saudi 5 Maret 2014. (Def)

Daftar 24 pemain timnas yang dibawa ke Korut dan China:

1. I Made Wirawan

2. Dian Agus Prasetyo

3. Choirul Huda

4. Hasim Kipuw

5. Ruben Sanadi

6. Victor Igbonefo

7. M Roby

8. Ngurah Wahyu Trisnajaya

9. Toni Sucipto

10. Fachruddin

11. Supardi

12. Benny Wahyudi

13. Juan Revi

14. Slamet Nur Cahyono

15. Raphael Maitimo

16. Taufiq

17. Ahmad Bustomi

18. Ahmad Jufrianto

19. Boaz Solossa

20. Titus Bonai

21. Zulham Zamrun

22. Tantan

23. M Nur Iskandar

24. Samsul Arif

Sumber : http://id.berita.yahoo.com