Tips Hangat Buka Puasa untuk Ibu Cerdas

by -18 views

Jatinangorku.com – Kesibukan beraktivitas membuat sebagian besar keluarga urban kehilangan waktu bersama keluarga. Padatnya pekerjaan di kantor dan kemacetan di jalan raya membuat acara berkumpul keluarga menjadi langka. Nah, manfaatkan momen puasa ini untuk mempererat hubungan keluarga dengan berbuka bersama di rumah. Nah, ciptakan kehangatan saat berbuka dengan tips berikut ini yuk, Ladies!

Sambut kedatangan

Sambut kedatangan seluruh anggota keluarga dengan senyuman dan pelukan. Momen hangat ini akan membuat mereka semakin merindukan suasana rumah. Hal ini juga bisa digunakan sebagai family time bagi keluarga kamu lho, Ladies! Apalagi, bagi kamu wanita karir yang jarang bisa bersama keluarga dalam waktu yang lama. Manfaatkan kesempatan ini makin dekat dengan keluarga ya.

Ajak Ngobrol

Acara ngabuburit yang paling  menyenangkan adalah saat bisa melewatkannya bersama seluruh anggota keluarga. Teras rumah menjadi tempat yang sempurna untuk keluarga berkumpul dan saling bertukar cerita baru. Jangan lupa, manfaatkan kesempatan ini untuk ajarkan si kecil tentang kebaikan Ramadhan. Topik pembicaraan yang seru akan membuat waktu menunggu cepat berlalu kok.

Sajian Berbuka yang istimewa

Nah, salah satu cara agar seluruh anggota keluarga mau berbuka di rumah setiap hari adalah menyajikan menu berbuka yang istimewa. Ketika Adzan berkumandang, segera sajikan teh hangat dengan aroma menenangkan yang selalu ditunggu. Teh telah lama dipercaya sebagai minuman yang memiliki beragam manfaat baik untuk tubuh, yang tentunya baik dikonsumsi saat berbuka puasa. Bicara soal teh berkualitas, SariWangi pastinya jadi pilihan tepat ya, Ladies.

Dibuat menggunakan daun teh pilihan, rasa dan aroma SariWangi yang mantap selalu setia menghangatkan momen bersama keluarga.

Ladies, yuk hadirkan suasana kebersamaan tersebut di keluarga selama bulan puasa. Aroma teh yang harum dapat mencairkan suasana dan membuat ngobrol menjadi lebih menyenangkan. Kini, saat berbuka puasa di rumah akan semakin dinantikan.

Nah, supaya buka puasa semakin ditunggu-tunggu, sajikan berbagai macam kreasi resep teh dari Sariwangi di bulan Ramadhan ini, yuk. Ada berbagai kreasi resep teh yang bisa kamu sajikan setiap harinya. Mulai dari Wedang Teh, Teh Apel Delima, Teapucino, Teh Hazelnut Vanilla, dan masih banyak resep lainnya pasti berhasil bikin momen buka puasa bersama keluarga lebih hangat.

Sumber : http://www.vemale.com/