Tips Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bumbu Dapur

by -368 views
Jatinangorku.com – Waxing bagi wanita semakin marak di era sekarang ini. Apalagi dengan adanya pandangan bahwa semakin mulus dan tanpa bulu tubuh suatu wanita, maka semakin seksilah dirinya. Adanya bulu pada ketiak akan mengurai rasa percaya diri wanita dan akan malu menggunakan pakaian seksi.

Banyak mitos yang bilang bahwa semakin sering dicukur atau dicabut bulu ketiaknya, maka akan semakin tumbuh dan lebat bulu ketiak tersebut. Selain itu ketiak juga akan berubah warna menjadi hitam dan bulu yang tumbuh lagi akan mengeras.

Untuk mendapatkan ketiak putih, anda bisa memdapatkan tips lengkapnya di Langkah Mudah Agar Ketiak Putih, namun untuk ketiak bebas bulu, anda bisa dapatkan dibawah ini.

Disini akan dibagikan beberapa tips untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen tentunya dengan cara yang alami tanpa menimbulkan efek samping. Kalian tinggal pilih salah satu dari 3 cara berikut ini:

1. Cabut bulu ketiak, bersihkan. Gosok dengan kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan terlebih dahulu didalam air kapur sirih.

2. Cabut/cukur bulu ketiak, bersihkan. Ambil 20 jintan putih, 3 kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan tersebut, lalu campur dengan air perasa jeruk nipis. Oleskan pada ketiak yang sudah dibersihkan.

3. Bersihkan ketiak tanpa harus dicukur/cabut. Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus yang seukuran kelereng. Tumbuk semua bahan tersebut lalu campur dengan minyak tanah atau minyak kelapa. Oleskan pada ketiak anda sebelum tidur, saat bangun anda akan mendapatkan bahwa bulu ketiak anda akan rontok dengan sendirinya.

Sumber : http://lapar.com/tips-menghilangkan-bulu-ketiak-secara-permanen/#.UhLwT90sZkQ