“Travel Talk” a Journey to Explore Our Country.

by -45 views

  • Tema : “Travel Talk” a Journey to Explore Our Country.

Kekayaan alam Indonesia dari Sabang sampai Merauke tidak akan ada habisnya untuk dijelajahi. Dalam acara ini, akan mengupas tuntas wisata alam Indonesia.

  • Acara ini akan diselenggarakan

di Aula Mustopo Gedung 4 lantai 3 kampus FIKOM Unpad Jatinangor pada hari Selasa, 18 Desember 2012.

SPEAKER

1. Marischka Prudence

Memulai karier sebagai reporter, Marisckha kerap ditugasi meliput berbagai peristiwa mulai dari politik hingga bencana alam seperti meletusnya Gunung Merapi di Jawa Tengah akhir 2010 lalu. Setelah dua tahun, Marischka pun ditugasi menjadi co-host program Archipelago. Ia dipilih lantaran mempunyai kemampuan diving. Di program tersebut, ia melakukan liputan ke berbagai daerah di Tanah Air hingga ke pelosok. Sejak Januari lalu, bungsu dari tiga bersaudara itu mendapat tugas baru, memandu program bernama ‘Travelista’ di Metro TV. Seiring dengan itu, ia juga mulai aktif menulis di sebuah majalah wisata dan petualangan, Divemag Indonesia.

2. National Geographic Indonesia *)

National Geographic Indonesia (NGI) adalah versi bahasa Indonesia dari majalah National Geographic, yang diterbitkan di bawah kelompok Kompas Gramedia sejak 28 Maret 2005. National Geographic Indonesia merupakan salah satu majalah yang mengupas tuntas kekayaan alam. tidak hanya berbentuk cetak, NGI juga mengkomunikasikannya melalui berbagai macam media seperti situs web, blog, forum, newsletter, dan beberapa jejaring sosial yang sedang populer seperti facebook dan twitter. Selain itu National Geographic Indonesia juga sering mengadakan program-program kegiatan offline seperti ekspedisi, pameran, kontes foto, dan pertemuan anggota forum.

3. Traveller Kaskus

Traveller kaskus adalah sebuah komunitas yang para anggotanya untuk berpetualangan bersama ke pelosok negeri. Traveller Kaskus sudah menjelajah sampai Manokwari, Irian Jaya. Disamping memperat tali silaturahmi kitapun bisa tau seperti apa keadaaan alam negara kita sendiri.

Dalam acara ini akan dibahas mengenai berbagai kekayaan alam Indonesia, menggugah kesadaran masyarakat akan kekayaan alam agar turut menjaga kelestarian mahluk hidup di dalamnya, mempromosikan berbagai kekayaan alam Indonesia melalui media, dan juga berbagai tips untuk travelling.

  • Untuk HTM :
  1. 30 ribu  (sertifikat dan snack)
  2. 45 ribu (sertifikat, snack dan majalah Ntional Geographic Traveler)
  • include certificate, snack and talkshow with Riyani Djangkaru, Marischka Prudence and @indtravel.
  • for further information follow @TRAVELTALK2012. cp: callista 087822146614 / icha 08569814548.