Tren Cari Jodoh Dengan Uang, Bagaimana Menurut Anda Ladies?

by -23 views

Tren Cari Jodoh Dengan Uang, Bagaimana Menurut Anda Ladies?

Jatinangorku.com – Jodoh di tangan Tuhan, tapi manusia haruslah gigih mencari the right one. Banyak orang yang ingin segera menikah dan bertemu dengan pasangan yang telah ditunggunya selama ini. Namun sayang, banyak yang harus bersabar lama untuk bertemu pujaan hati tercinta.

Romeo Rose, seorang pria kelahiran Georgia yang berusia 39 tahun ini sedang berusaha menemukan sang pujaan hati ladies. Romeo bahkan rela mengeluarkan uang hingga 17,3 juta rupiah untuk bertemu wanita idamannya lho! Waduh sampai segitunya ya mencari jodoh!

 

Romeo Rose | source: merdeka.comRomeo Rose | source: merdeka.com

 

Ternyata Romeo memiliki banyak sekali syarat bagi calon istrinya kelak. Pantas saja Romeo belum juga bertemu wanita yang dicarinya, karena syaratnya lumayan rumit ladies. Romeo Rose berharap memiliki pasangan berkulit putih, kurus, memiliki berat badan di bawah 58 kilogram, berambut merah panjang, tak memiliki tato, tak suka humor yang sarkastik, dan memiliki gaya busana yang konvensional. Pria yang berperawakan tinggi ini membuat situs bernama sleeplessinaustin untuk ‘mengumumkan’ pencariannya dan berharap banyak wanita yang tertarik untuk berkenalan dengannya.

Tapi sayangnya, banyak wanita yang malah tidak respek terhadap pencarian cinta Romeo ini. Mereka berpikir bahwa syarat-syarat seperti itu adalah tanda bahwa laki-laki yang mencari pasangan dengan banyak syarat berarti tidak tulus dalam mencintai. “Cinta bukan masalah uang tapi kenyamanan. Untuk apa dia mengeluarkan uang sebanyak itu demi wanita yang kriterianya begitu rumit? Cinta tidak bisa dibeli dengan uang,” ujar salah satu wanita yang membaca pengumuman di website Romeo.

Cinta memang kompleks ladies, karena penampilan hanyalah salah satu detail kecil dari rasa cinta. Bila memang cinta, wanita akan menerima pasangannya apa adanya, dan berharap juga diterima apa adanya. Romeo mengatakan bahwa dirinya ingin dengan wanita yang tidak memiliki anak karena hamil dan melahirkan akan merusak tubuh wanita.

Ladies, cinta adalah rasa yang tulus berasal dari hati. Fisik dan kecantikan tidak akan abadi, karena itulah mencintai dengan sepenuh hati tanpa syarat adalah kunci bahagia bersama hingga akhir hayat tiba. Menurut Anda, laki-laki seperti Romeo ini layak dijadikan pasangan hidup tidak ladies?

Sumber : http://www.vemale.com/