Truk Seruduk Kios, Rumah, dan Motor di Jatinangor, Berhenti Sesudah Nabrak Pohon

by -37 views

ini ialah berita hangat waktu ini, yakni tentang Breaking Information; Truk Seruduk Kios, Rumah, dan Motor di Jatinangor, Berhenti Sesudah Nabrak Pohon

Diduga remnya blong, semacam truk pengangkut pakan ternak menyeruduk rumah masyarakat di pinggir Jalan Raya Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Senin (11/12/2017).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, tabrakan itu terjadi dalam pukul 14.00 WIB. Truk bernomor polisi H 1918 DQ itu remnya blong dan sang sopir gagal mengendalikan kendaraannya.

“Kecelakaan tunggal ini terjadi dalam sekira pukul 14.00 WIB,” ujar Kanit Lantas Polsek Jatinangor, Iptu Taufik Risnandar.

Kronologi kejadian, berdasarkan Iptu Taufik Risnandar, sopir truk yang tak bisa mengendalikan laju kendaraan, membelokkan kendaraan ke arah kanan, keluar dari tubuh jalan.

Akibatnya, truk menabrak empat bangunan yang tersusun daripada dua kios dan dua rumah tinggal, selain itu truk juga menabrak dua motor, dan baru berhenti sesudahmenabrak pohon.

“Truk itu melaju dari arah Sumedang menuju Bandung,” ujar Iptu Taufik.

Truk itu, kata Kanit Lantas Polsek Jatinangor itu, mengangkut pakan ternak dari Semarang menuju Ciwidey.

Tidak sudah ada korban jiwa dari kecelakaan tunggal itu, tetapi kejadian itu menimbulkan antrean kendaraan yang cukup panjang sampai dua kilometer.