Video Mengharukan Pemadam Kebakaran Selamatkan Kucing

by -71 views

Video Mengharukan Pemadam Kebakaran Selamatkan Kucing

Jatinangorku.com – belakangan ini harmonisasi hidup antara manusia dan lingkungan makin berkurang. Bahkan, kadang nyawa manusia bisa hilang begitu saja oleh sesama manusia sendiri. Miris memang, pergaulan dan gaya hidup jaman sekarang sudah menurunkan kepekaan hati kita.

Namun di tengah kejenuhan masa yang dialami oleh orang-orang saat ini, seorang pria membuktikan bahwa dirinya bisa bekerja sambil tetap peduli pada lingkungannya. Cory Kalanick, seorang pria yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. Terekam menolong seekor anak kucing yang pingsan dalam sebuah rumah yang sempat ia selamatkan.

 

 

Kucing malang ini sempat pingsan sebelum Cory menyelamatkannya (c) youtube.comKucing malang ini sempat pingsan sebelum Cory menyelamatkannya (c) youtube.com

 

Cory saat itu menggunakan helm dan memasuki rumah yang baru saja diselamatkan oleh timnya. Nafasnya masih memburu di dalam helm tersebut. Cory Kalanick mulai menembus ruangan yang gelap dan berasap, mencoba mencari dan mengamati seisi rumah bila memang masih ada seseorang di dalamnya.

Namun, ia terhenti ketika melihat seekor anak kucing. Sepintas kucing itu nampak sudah mati dan lemas, namun pria ini tetap mengambilnya dan membawanya keluar dari rumah tersebut. Kucing itu sepertinya masih hidup dan Cory ingin menyelamatkannya. Setiap makhluk hidup berhak mendapatkan penyelamatan bukan?

Maka dengan telaten, pria ini mencoba memberikan bantuan oksigen pada si kucing kecil yang lemas. Ia juga membasahi kucing tersebut dengan air agar ia kembali segar dan siuman. Tak berapa lama, kucing itu akhirnya kembali siuman. Cory menyambut kucing yang kembali bangun dari pingsan itu dan menggendongnya untuk menenangkan kucing tersebut.

Kita boleh bilang bahwa masih banyak hewan di luar sana yang nasibnya kurang beruntung. Salut dengan dedikasi petugas pemadam kebakaran yang tak hanya melakukan tugasnya, namun juga menyelamatkan nyawa kucing kecil tersebut. Video ini juga mendapat pujian di Youtube dan membuat kita ingat bahwa kita tak hidup sendiri. Hidup berdampingan dengan makhluk hidup lain, maka sebaiknya emnjaga keharmonisan dengan mereka

Sumber : http://www.vemale.com