Viking Siapkan Koreografi Tiga Dimensi

by -44 views
Viking Siapkan Koreografi Tiga Dimensi
Viking Siapkan Koreografi Tiga Dimensi

Viking Siapkan Koreografi Tiga Dimensi

Jatinangorku.com – Kreativitas bobotoh dalam memberikan dukungan terhadap Persib memang tidak pernah mati. Untuk musim depan, para anggota Viking Persib Club (VPC) yang menempati tribun timur stadion, akan menyuguhkan berbagai macam koreografi.

Salah satu anggota Viking Boy’s, Eko Nurachman mengatakan, pihaknya sedang menyiapkan bentuk koreografi untuk ditampilkan ketika mendukung skuat Persib di musim depan.

“Insya Allah sebluam sebelum liga bergulir akan ada obrolan dengan anggota yang lain. Yang pasti kami ingin menyuguhkan koreo tiga dimensi. Sekarang sedang mencari konsepnya seperti apa,” ujar Eko saat dihubungi INILAH.COM, Jumat (25/10/2013).

Sembari menentukan konsep koreografi untuk musim berikutnya, Eko beserta rekan-rekan VPC lainnya tengah gencar memberikan pemahaman mengenai koreografi kepada anggota lainnya, agar lebih maksimal dalam menyuguhkan dukungan kepada tim kesayangannya.

Salah satu yang ditekankan Eko dalam mengedukasi rekan-rekan anggota lainnya, adalah agar sadar untuk membeli tiket masuk ke stadion. Sehingga, kata dia, suasana di tribun pun lebih tertib, lantaran satu kursi diisi oleh satu orang sebagaimana mestinya.

“Cita-cita sementara mencoba memaksimalkan hasil koreo sambil mengedukasi bobotoh untuk membudayakan membeli tiket supaya tertib di tribun. Kalau semuanya sudah teredukasi, insya Allah akan banyak koreo yang lebih baik dan rumit,” imbuh pemuda berusia 28 tahun ini.

Eko mengatakan, selain memikirkan bentuk koreo, pihaknya pun sedang mencari dana tambahan sebagai modal persiapan koreografi tersebut. Pasalnya, kemungkinan koreografi yang ditampilkan membutuhkan dana yang tidak sedikit.

“Sekarang sedang mencari sumber pendanaan untuk musim depan. Kemarin setiap koreo menghabiskan sekitar Rp4-5 juta,” ujarnya.

Untuk pemasukan dana sebagai tambahan modal, Eko dan seluruh tim pun kini berinisiatif meproduksi baju bernuansa dukungan terhadap Maung Bandung. Menurutnya, seluruh keuntungan dari hasil penjualan akan digunakan untuk mendanai koreografi di musim depan. 

Sumber : http://www.inilahkoran.com