Waduh, Waduk Jatigede Jadi Lokasi Prostitusi?

by -319 views

Jatinangorku.com – kekhawatiran warga akan adanya praktek prostitusi di Kawasan Waduk Jatigede Kab .Sumedang, jadi kenyataan. Hal itu menyusul kian menjamurnya warung remang-remang (warem) yang dibangun di sejumlah tempat menuju kawasan tersebut, dengan penerangan seadanya.

Kehadiran warem itu menjadi sorotan warga sekitar. Pasalnya, setiap malam di warem yang dibangun menyerupai gubuk seadanya tersebut, selalu terdengar hingar bingar alunan lagu dangdut.

Beberapa wanita penghibur yang diduga pekerja sek komersial (PSK), tampak menemani pengunjung sambil menenggak minuman beralkohol. Sesekali mereka pun berjoget diatas panggung berlantaikan tanah.

“Setidaknya, ada 6 warem yang lokasinya berada di tepi jalan menuju kawasan Waduk Jatigede. Atau tepatnya lokasi tersebut, berada di wilayah Kecamatan Cisitu,” tutur Agus, warga setempat, Selasa (24/11/2015).

Menurutnya, wanita penghibur yang ada di warem tersebut semuanya bisa dipakai alias diajak kencan kilat. Konon mereka itu, ada yang mengaku berasal dari daerah Majalengka, Indramayu, Bandung dan Sumedang.

Kisaran usia mereka diperkirakan antara 25 sampai 40-an. “Semua yang suka main kesana (warem) sudah tahu, kalau wanita penghibur itu bisa diajak kencan. Taripnya pun murah, sekitar Rp 150 ribu. Itupun masih bisa dinego, asalkan pandai-pandai saja merayunya,” ungkap Agus.

Sumber : http://www.galamedianews.com/