Wakil Bupati Minta Birokrat di Sumedang Tetap Kompak

by -8 views

Jatinangorku.com – Wakil Bupati Sumedang, H Eka Setiawan mengatakan, kepada seluruh birokrat yang tersebar di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Sumedang, untuk tetap kompak dan solid. Sehingga, penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sumedang pasca penahanan Bupati Sumedang, Ade Irawan tetap berjalan seperti biasa.

“Saya minta, semua tetap kompak dan solid. Laksanakanlah tugas-tugas sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi). Sehingga semua program kegiatan yang sudah tercantum dalam APBD 2015, dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dan janganlah sekali-kali, terprofokasi oleh isu yang berkembang di luar terkait, proses hukum yang tengah dijalani pimpinan (Bupati),” kata H Eka saat menjadi pemimpin apel pagi di Halaman Upacara Gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang, Senin (6/4/2015).

Disamping itu, Eka juga meminta, agar Sekretaris Daerah (Sekda) beserta jajarannya selalu melaksanakan koordinasi dengannya. “Sebagai motor penyelenggaraan pemerintahan, para asisten dan staf ahli di bawah koordinasi Sekda secara intensif, tolong berkomunikasi dengan saya,” tandas Eka.

Sumber : http://www.galamedianews.com/