Wanita Ini ‘Hidup Lagi’ Setelah 13 Hari Dimakamkan

by -13 views

Wanita Ini ‘Hidup Lagi’ Setelah 13 Hari Dimakamkan

Jatinangorku.com – Kisah aneh ini terjadi pada sebuah keluarga di daerah Philadelphia, Amerika Serikat. Mereka melaporkan bahwa salah satu anggota keluarga bernama Sharolyn Jackson, 50 tahun telah hilang awal tahun ini. Catatan ini disimpan tim kepolisian dan akan mengabarkan keluarga jika menemukan sang wanita atau menemukan jenazah wanita yang mirip.

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, beberapa bulan berlalu, pihak keluarga mendapat panggilan dari pihak kepolisian. Mereka menemukan jenazah yang diidentifikasi mirip Sharolyn Jackson. Pihak keluarga kemudian mencocokkan ciri-ciri jenazah tersebut dengan Sharolyn. Pihak keluarga mengatakan bahwa cocok, jenazah itu adalah Sharolyn Jackson.

Sudah dimakamkan tapi masih hidup di panti rehabilitasi

Pihak keluarga yang sedang berduka memakamkan Sharolyn pada tanggal 3 Agustus 2013. Yang ajaib, 13 hari setelah pemakaman, Sharolyn Jackson justru ditemukan berada dalam sebuah panti rehabilitasi mental. Lalu siapakah wanita yang dikubur dengan nisan bertuliskan nama Sharolyn Jackson?

Pihak kepolisian sendiri mengatakan bahwa identifikasi korban dapat dilakukan dengan melihat ciri fisik korban. Saat anak Sharolyn Jackson mengatakan jenazah itu benar adalah ibunya, maka pihak kepolisian melepas jenazah itu untuk dimakamkan pihak keluarga.

Saat ini, pihak kepolisian masih bekerja untuk mencari tahu siapakah wanita yang diduga sebagai ‘Sharolyn Jackson’.

Sumber : http://www.vemale.com/