Wanita Lebih Sulit Menyembunyikan Perselingkuhan

by -29 views

Wanita Lebih Sulit Menyembunyikan Perselingkuhan

Jatinangorku.com – Kasus perselingkuhan biasanya disembunyikan oleh pelaku, baik oleh pria maupun wanita, tetapi hal mengejutkan justru datang dari kaum Hawa. Fakta yang terjadi selama ini, pria lebih bisa menyembunyikan kasus perselingkuhan yang dia lakukan dibandingkan wanita.

Pada dasarnya, wanita lebih senang ngobrol atau bergosip dengan orang-orang yang dia percaya. Maka tidak heran jika banyak wanita mengaku sedang berselingkuh pada sahabat-sahabat mereka. Sedangkan bagi pria, mereka lebih senang membuka rahasia ini kepada orang asing yang tidak dikenalnya.

Hal ini menjadi bertolak belakang karena wanita lebih mudah percaya pada orang lain dalam urusan persahabatan. Sedangkan pria terprogram untuk tidak mengungkapkan hal-hal yang bisa membuat posisi mereka terpojok atau rugi. Sudah bisa dipastikan bahwa pria akan sangat berhati-hati saat membicarakan hal-hal ‘membahayakan’ dalam hidupnya.

Mengapa pria lebih memilih orang asing untuk menceritakan perselingkuhannya? Karena pria akan berpikir bahwa dia tidak akan bertemu lagi dengan orang tersebut, jadi dia tidak takut ketahuan. Sedangkan wanita, dia akan menjadikan sahabat-sahabatnya sebagai orang kepercayaan untuk tidak membocorkan kasus perselingkuhannya

Sumber : http://www.vemale.com/