Warga Berharap Dewan Mendorong Percepatan Pembangunan khususnya di kawasan Jatinangor

by -9 views

Jatinangorku.com – Sejumlah warga di Desa Cilayung Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang, Minggu (16/11/2014) berharap kepada anggota DPRD Sumedang agar mendorong percepatan pembangunan dalam berbagai hal, khususnya di kawasan Jatinangor.

Mereka juga berharap, anggota legislatif dapat mendorong realisasi usulan pembangunan yang sebelumnya telah diusulkan masyarakat ke Pemkab Sumedang. Harapan warga tersebut, sempat mengemuka pula pada acara Saba Desa sejumlah anggota DPRD Kab. Sumedang di Desa Cilayung, Sabtu (15/11/2014) malam.

Acara yang diawali kegiatan pertandingan persahabatan olahraga sepakbola antara dewan dan warga Cilayung itu, memunculkan berbagai harapan warga dari anggota dewan.

“Warga meminta realisasi program pembangunan yang sebelumnya diusulkan, segera direalisasikan Pemkab Sumedang. Kehadiran DPRD, semoga turut mendorong harapan tersebut,” kata Kades Cilayung Yuyun.

Sementara, Ketua Komisi A, Dudi Supardi berjanji untuk mengapresiasi usulan warga selain mendesak Pemkab Sumedang segera memprioritaskan usulan warga.

“Anggota DPRD Sumedang Dapil 1 (Cimanggung – Jatinangor), sepakat untuk mendorong peningkatan pembanguan. Niatan itu, direalisasikan melalui kegiatan reses ‘babarengan’ yang artinya diikuti semua anggota dewan di Dapil 1,” katanya.

Didampingi beberapa anggota DPRD Sumedang seperti Dadang Rohmawan, Deden Doni dan Cecep Lukman Hakim, Dudi mengatakan, reses tersebut akan dilakukan pada Desember 2014 mendatang.

“Kita, akan menyerap berbagai usulan warga selain memprioritaskan pembangunan khususnya di kawasan pendidikan Jatinangor,” ujar Dudi.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/