Warga Jatinangor Digegerkan Penemuan Mayat Bayi, Polisi Dalami Motif Pelaku

by -255 views

 Polres Sumedang terus melakukan pendalaman kasus pembuangan bayi di aliran Sungai Cikeruh, Kampung Dangdeur Kulon, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Rabu (3/10/2018).

Saat ini tim penyidik dari Polres Sumedang masih mengumpulkan sejumlah bukti, termasuk keterangan dari saksi untuk mengungkap siapa pelaku dan motifnya membuang bayi.

“Biar penyidik mendalami fakta-faktanya dulu. Belum tahu motifnya apa. Biar didalami dulu ya kalau pelaku sudah ditangkap,” ujarnya Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo.

Polisi sendiri sudah mengantongi identitas pelaku dari hasil pengembangan rekaman CCTV Kantor Pegadaian Jatinangor yang menangkap peristiwa pembuangan bayi malang tersebut.

Sebelumnya, warga digegerkan penemuan mayat bayi yang pertama kali ditemukan oleh pemilik toko di samping lokasi kejadian Nanang Cahya, 60, Rabu (3/10/2018) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

“Saya hendak membakar sampah. Saat itu saya melihat kantong plastik putih. Karena penasaran, saya dekati dan membukanya,” ujarnya.

“Pas tahu itu mayat bayi saya langsung lari. Lalu memberitahu warga yang lain,” ujarnya.muhammad iqbal

 

 

 

 

Sumber : https://ruber.id