Warsa Tewas Tersambar KA

by -50 views

Warsa Tewas Tersambar KA

Jatinangorku.com  – Warsa (65), warga Kp. Lembang Badak, Desa Bojongloa, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung, ditemukan tewas di saluran air pinggir rel KA Kp. Walini, Desa Jelegong, Kec. Rancaekek.

Menurut ketarangan, Minggu (18/8), korban yang ditemukan tewas dengan posisi tertelungkup, Jumat (16/8) sekitar pukul 11.30 WIB diduga tertabrak dan terseret KA saat menyeberang perlintasan KA dengan sepeda angin. Sepeda angin korban ditemukan 1 km dari lokasi kejadian.

Korban diduga tertabrak KA sekitar pukul 10.00 WIB. Hal itu berdasarkan keterangan masinis KA yang melaporkan kepada petugas stasiun KA Rancaekek. ia menyebutkan ada warga tertabrak kereta api di sekitar lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi kepala korban pecah, kedua tangan patah, dan kedua kaki luka berat.

Peristiwa tersebut sempat ditangani petugas KA dan aparat Polsek Rancaekek.

Asep Purnama (43), warga Desa Jelegong, Kec. Rancaekek, mengatakan, korban diduga tewas tertabrak KA yang melintas dari arah barat (Bandung) tujuan timur (Jawa Tengah). “Hingga saat ini saya belum mengetahui jenis dan jurusan KA yang menabrak korban, yang pasti kasunya ditangani Polsek Rancaekek,” katanya.

Menurut Asep, perlintasan KA jalan itu memang tidak menggunakan pintu otomatis. “Saya berharap perlintasan KA tersebut dipasangi pintu perlintasan karena lalu lintas di sini padat dan sering terjadi kecelakaan,” katanya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com