Wayne Rooney Marah-marah Saat Wawancara

by -15 views

Wayne Rooney Marah-marah Saat Wawancara

Jatinangorku.com – wayne Rooney marah-marah dalam wawancara setelah membawa Manchester United menang 4-2 atas Bayer Leverkusen. Rooney kesal saat ditanya apakah kini sudah nyaman kembali di Old Trafford.

Wazza, julukan Rooney, menjadi bintang dalam duel perdana penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford itu.

Dua gol yang dicetak Rooney ke gawang Leverkusen itu membawa namanya ke empat besar daftar pencetak gol Manchester United sepanjang sejarah setelah Bobby Charlton, Denis Law, dan Jack Rowley. Rooney mengoleksi 200 gol dalam 406 penampilan sejak 2004.

“Simak! Saya sedang konsentrasi pada sepak bola, sebagaimana saya lakukan sepanjang musim. Kepala saya terluka dan saya bekerja keras untuk memulihkannya. Saya puas dengan cara kembali ke tim, puas dengan gaya bermain saya dan mencetak gol,” jawab Rooney reaktif terhadap pertanyaan apakah dirinya kini sudah bisa berbahagia lagi.

Darah tinggi Rooney rupanya makin naik ketika ditanya apakah dirinya masih ingin meninggalkan Man United.

“Dengar, ya! Saya kan sudah bilang tadi. Saya sedang konsentrasi pada sepak bola,” jawab Rooney dengan kalimat yang sama.

Pelatih Man United David Moyes sangat senang dengan kemenangan klubnya ini, kemenangan pertamanya di Liga Champions.

“Saya sadar, jika ingin menjuarai Liga Champions, Anda harus memiliki sejumlah pemain berkelas dunia. Rooney benar-benar masuk dalam kategori itu,” puji Moyes.

Pelatih Leverkusen Sami Hyypia juga memuji Rooney.

“Dia tampil luar biasa sejak beberapa tahun ini. Dia memperlihatkan dirinya sebagai pemain berkualitas tinggi,” ucap pelatih yang pernah head to head dengan Rooney saat masih membela Liverpool itu.

Sementara itu, klub Inggris lain yang memetik kemenangan di laga perdana grup kemarin ialah Manchester City. Edin Dzeko, Yaya Toure, dan Sergio Aguero mempersembahkan tiga gol kemenangan 3-0 buat pelatih baru Manuel Pellegrini di kandang Viktoria Plzen dari Ceska.

Sumber : http://id.berita.yahoo.com/