Youtube Lakukan Perubahan Pada Fitur dan Tampilan Dengan Gaya Baru

by -29 views
Youtube Lakukan Perubahan Pada Fitur dan Tampilan Dengan Gaya Baru
Jatinangorku.com – Youtube melakukan update besar pada YouTube Mobile yang memungkinkan pengguna dapat menelusuri video lainnya sambil menonton video, mencari dan membuat playlist video, dan ada fitur queuing video pada perangkat yang terkoneksi.
Update yang diluncurkan Google pada hari Senin kemarin merupakan aplikasi YouTube untuk Android, dan dilanjutkan dengan update untuk aplikasi YouTube Mobile lainnya di waktu mendatang. Seorang juru bicara Google mengatakan bahwa peluncuran yang sangat lambat ini memang disengaja dan bukan karena kebocoran file installer aplikasi atau APK.

YouTube 5.0 untuk Android mencakup beberapa fitur yang dapat membuat aplikasi seperti menonton YouTube di web dan dalam beberapa kasus, melebihi pengalaman menggunakan web-nya.

Google mengkonfirmasikan update untuk aplikasi YouTube diperkirakan akan hadir di Play Store pada Selasa Pagi. Sedangkan aplikasi YouTube untuk IOS juga diharapkan akan segera di-update. Pada update terbarunya terdapat disain logo baru, bentuk tampilan video dengan gaya yang baru, dan tiga fitur utama baru.

Sekarang kamu dapat menggeser ke bawah ketika sedang menonton sebuah video sambil melakukan browsingpada video lainnya. Ini akan memperkecil video ke bagian sudut kanan bawah, ketika tampilan video utama yang di-browsing memakan sisa layar. Dan ketika video kembali digeser keatas video akan kembali ke ukuran semula. Ketika video digeser ke kanan atau kiri, Video akan tertutup. 

 
 

Fitur besar yang baru lainnya adalah kamu dapat melakukan browsing dan memutar video yang ada padaplaylist di aplikasi.

Video queuing sekarang tersedia pada perangkat yang terkoneksi yang menggunakan tombol Cast, seperti Chromecast baru, Google TV dan PlayStation 3. Ketika melakukan streaming video pada sebuah perangkat yang terkoneksi dengan tombol Cast, kamu akan dapat melakukan browsing dan memutar video yang telah dipilih atau yang antri untuk ditonton selanjutnya. (Jrk)

Sumber : http://www.hytekno.com/